Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT Bank Mandiri dan Koperasi Nusantara​

Di tengah wabah COVID19 yang melanda dan menekan perekonomian di Indonesia, Koperasi  Nusantara melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk di Menara Mandiri Jl. Jendral Sudirman(2/4). 

Perjanjian Kerja Sama perihal Pembiayaan kredit dengan Pola Chanelling dilakukan oleh Ketua Koperasi Nusantara, Dedi Damhudi dan CEO Regional Jakarta 3 PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Anton Zulkarnain. 

Ketua Koperasi Nusantara, Dedi Damhudi menjelaskan, fasilitas pinjaman dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk menjadi peluang untuk pengembangan bisnis dan jasa layanan kepada para Anggota Koperasi Nusantara. Kopnus memberi jangka waktu pinjaman 10 tahun dengan batas usia maksimal sampai dengan 75 tahun. 

Dalam Kerja sama tersebut, Bank Mandiri  menyalurkan pembiyaan kredit kepada Koperasi Nusantara dengan plafon chanelling sebesar Rp 250 Miliar untuk disalurkan kembali kepada para pensiunan PNS/TNI/POLRI yang telah menjadi Anggota Koperasi Nusantara. 

“Dalam kondisi pandemi COVID19 yang menekan perekonomian dan kegiatan kita semua, kita masih bisa melaksanaka perjanjian kredit untuk para pensiunan. Kerja sama ini bertujuan untuk memfasilitasi para pensiunan yang membutuhkan pembiayaan dan dengan sistem pelunasan yang aman. Diharapkan kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat terus ditingkatkan” jelas Anton Zulkarnain.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *