Berita Terkini

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara MNC Bank dan Koperasi Nusantara

JAKARTA – Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Nusantara (Kopnus) telah menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank). Perjanjian kerja sama perihal perjanjian kredit menggunakan skema channeling ini diyakini akan menggenjot pengembangan bisnis konsumer dan UKM.

Nota kesepahaman (Mou) antara Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Nusantara dengan Bank Pembangunan Daerah Banten

Banten – Telah terlaksana Nota kesepahaman (Mou) antara Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Nusantara dengan Bank Pembangunan Daerah Banten untuk penyaluran kredit pensiun dengan pola Chanelling dan Jasa layanan perbankan

Nota Kesepahaman antara Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Nusantara dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB), Tbk

Bandung – Telah terlaksana Nota Kesepahaman antara Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Nusantara dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB), Tbk untuk Sinergi Bisnis dan Jasa Layanan Perbankan.

Koperasi Nusantara Luncurkan
Aplikasi Kopnus Digi

Koperasi Nusantara (Kopnus) resmi memperkenalkan aplikasi Kopnus Digi, yang merupakan platform digital koperasi, Selasa(29/10). Peluncuran dilakukan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Koperasi Nusantara bertema “Kopnus go Digital” di Hotel Discovery Ancol. 

Perjanjian Kerjasama
Koperasi Nusantara Dengan Bank Mayora

Jakarta – Bank Mayora terus melebarkan segmen bisnis melalui segmen kredit konsumer. Bank Mayora melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Koperasi Nusantara tentang pemberian fasilitas pinjaman dengan pola 

Perjanjian Kerjasama
Kopnus dan Bank Jatim

Play Video

Pada hari Senin, 23 September 2019, KSP Nusantara telah melakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, yang sukses dilaksanakan di Kantor 

MNC Bank Salurkan Kredit Melalui
Koperasi Nusantara

DEPOK – Keberadaan koperasi di tengah perkembangan teknologi saat ini perlu ditingkatkan dan diperbaiki. Terlebih saat ini generasi milenial tidak semuanya mengenal lembaga koperasi yang memiliki visi mensejahterakan anggotanya.

Perjanjian Kerjasama Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara dengan PT. Daehan Global

BOGOR – Koperasi Nusantara melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Daehan Global. Perjanjian Kerjasama fasilitas pinjaman dan pembiayaan karyawan perihal pembiayaan haji dan umroh.

Dekatkan Koperasi ke Generasi Milenial, Dekopin Akan Gandeng Startup

Depok – Keberadaan koperasi di tengah perkembangan teknologi saat ini perlu ditingkatkan dan diperbaiki. Terlebih saat ini generasi milenial tidak semuanya mengenal lembaga koperasi yang memiliki visi mensejahterakan anggotanya.