Berita

BERITA TERKINI

Roadshow Safari Ramadhan KOPNUSPOS ke sejumlah Daerah di Indonesia

Menyambut usia ke 20 tahun dan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, KOPNUSPOS kembali mengadakan “Safari Ramadhan” yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan di seluruh wilayah di Indonesia.

Memiliki tujuan untuk meningkatkan sinergi antara KOPNUSPOS dengan mitra-mitra yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik. Medan menjadi kota pembuka roadshow, kemudian dilanjutkan ke Palembang, Padang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin dan Jakarta. 

Menyambut Ramadhan KOPNUSPOS Tebar Hadiah Jutaan untuk Anggota

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445H / 2024, KOPNUSPOS menggelar program “KETUPAT – Kejar Untung Berlipat” dengan hadiah jutaan rupiah untuk Anggota Prioritas yang ada di seluruh Indonesia. 

Kegiatan ini berlangsung dari 25 Maret hingga 19 April 2024, hal ini merupakan salah satu wujud komitmen dari KOPNUSPOS untuk memberikan layanan yang terbaik kepada Anggota

KOPNUSPOS Rayakan Ramadhan dengan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat untuk berbagi dan mencari banyak amalan. Menyambut bulan suci ini,  KOPNUSPOS mengadakan “Buka Puasa”  bersama Karyawan dan Anak Yatim. 

Acara yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, dilaksanakan pada hari Senin (18/03/24), bertempat di Gedung KOPNUSPOS Jalan Prof. Dr. Soepomo No. 2B, Tebet, Jakarta Selatan.

Semakin Terdepan, Karyawan KOPNUSPOS Mengikuti Pelatihan Penerapan ISO 15489:2001-1 tentang Tata Kelola Arsip yang Terstandarisasi

Di era digital dan perkembangan teknologi seperti sekarang, perusahaan membutuhkan karyawan yang memahami betul implementasi dari konsep office management dan filing system dengan record management system.

Menjawab tantangan zaman tersebut, KOPNUSPOS memberikan pelatihan kepada sejumlah karyawannya untuk mengikuti pelatihan penerapan integrasi ISO 15489-1:2016. Pelatihan ini dilakukan selama 2 hari pada tanggal 5 dan 6 Maret 2024, bertempat di lantai 5 Gedung KOPNUSPOS, Jalan Prof. Dr. Soepomo No. 2b, Tebet, Jakarta Selatan.  

KOPNUSPOS dan PT. POS Indonesia terus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Pensiunan PNS, TNI, POLRI

Komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pensiunan khususnya pensiunan yang gaji pensiunnya dibayarkan di PT. POS Indonesia terus dijalankan, hal tersebut tertuang dalam kegiatan Workshop Business Jasa Keuangan dan Sinergi Penguatan Joint Operation antara KOPNUSPOS dan PT. POS Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 23-24 Februari 2024 untuk wilayah Regional 3 dan tanggal 1-2 Maret untuk wilayah Regional 2 PT POS Indonesia.  

Dalam salah satu kegiatan tersebut turut hadir Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT. POS Indonesia Bapak Haris, Ketua KOPNUSPOS Bapak Joshua Rahmat, Direktur Business Lending KOPNUSPOS Bapak Gun Gun Gunadi, EVP Regional 3 PT. POS Indonesia Bapak Fahdian Yunardi, EVP Regional 2 PT. POS Indonesia Bapak Dino Ariandi beserta jajarannya.

Karyawan KOPNUSPOS dari Seluruh Indonesia Ikut Training di Jakarta

Sejumlah Karyawan  KOPNUSPOS yang merupakan Account Officer Funding mengikuti  pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan softskill. Para peserta yang hadir merupakan perwakilan kantor cabang dari seluruh Indonesia.

Acara diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 5 sampai dengan 7 Maret 2024 ini bertempat di Lantai 5 Gedung KOPNUSPOS Jalan Prof. Dr. Soepomo No. 2 B, Tebet, Jakarta Selatan.

Reward Karyawan KOPNUSPOS ke Korea Selatan

Menjelang ulang tahun ke-20 tahun KOPNUSPOS kembali memberikan apresiasi bagi karyawan, kali ini reward diberikan untuk karyawan KOPNUSPOS Prioritas perwakilan dari seluruh penjuru Indonesia untuk menikmati suasana musim dingin di Korea Selatan. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini Karyawan KOPNUSPOS dimanjakan dengan berbagai pengalaman yang mengagumkan.

KOPNUSPOS dan Bank Kalsel Jalin Kerjasama Baru untuk Peningkatan Pelayanan kepada Pensiunan

KOPNUSPOS dan Bank Kalsel kembali melakukan penandatangan kerjasama bersama  kali ini mengenai “Sinergi Bisnis dan Layanan Operasional Pensiun” pada hari Jumat(23/02/2024)

Acara yang dimulai dari jam 08.00 WIB ini dilaksanakan di lantai 5 Gedung KOPNUSPOS Jalan  Prof. DR. Soepomo No.2b, Menteng Dalam,Tebet, Kota Jakarta Selatan.

KOPNUSPOS Kembali dengan Program Berbagi Kebahagian Bersama Pensiunan di Kota Metro, Lampung

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan untuk semakin mendekatkan diri dengan Anggota dan Calon Anggota KOPNUSPOS yang merupakan Pensiunan dari PNS, TNI dan POLRI. 

KOPNUSPOS bekerjasama dengan Mitra Utama nya PT. POS Indonesia kembali mengadakan program “Berbagi Kebahagian Bersama Pensiunan” yang dilaksanakan di Kantor POS Metro, Jalan Jendral A.H Nasution No. 1, Kota Metro, Lampung pada hari Kamis (28/02/2024)

KOPNUSPOS Gandeng ROCCA SPACE Untuk Acara Bazar UMKM

KOPNUSPOS menyelenggarakan acara Bazar UMKM yang dipadukan dengan kegiatan olahraga dengan judul “OREN FEST Bazaar and Health Space” pada hari Jumat(23/02/2023).

Berkolaborasi dengan ROCCA SPACE kegiatan OREN FEST menjadi lebih meriah dengan berbagai kegiatan Olahraga di antara Zumba dan Pound Fit, kegiatan olahraga ini sendiri menjadi magnet yang mampu memeriahkan acara yang digelar di kawasan parkir Gedung KOPNUSPOS, Jalan Prof. DR. Soepomo No.2b, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan.

KOPNUSPOS dan PT. POS Indonesia Wilayah Jawa Barat Mengadakan Workshop Bersama

Dalam rangka peningkatan kinerja bersama antara PT. POS Indonesia dan KOPNUSPOS, untuk itu dilaksanakan kegiatan “Workshop Bisnis Jasa Keuangan dan Sinergi Penguatan Joint Operation di Regional 3 Bandung 40004” pada tanggal 23-24 Februari 2024.

Acara yang dilaksanakan di Resort Lodge Maribaya Lembang dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT. POS Indonesia Bapak Haris, EVP Regional 3 Bandung PT. POS Indonesia Bapak Fahdian Yunardi, Ketua KOPNUSPOS Bapak Joshua Rahmat, Direktur Lending KOPNUSPOS Bapak Gun Gun Gunadi dan Kepala Cabang Utama KOPNUSPOS Wilayah 5 Bapak Jaya Putra.

KOPNUSPOS Memberikan Reward Smartphone ke Karyawan Inspiratif

KOPNUSPOS awal tahun 2024 kembali memberikan kejutan kepada beberapa  karyawannya dengan pemberian reward berupa Smartphone dengan berbagai Jenis dan Tipe. 

Pemberian reward ini tentunya sudah melalui proses kurasi yang sangat ketat dan bersaing dengan puluhan ribu kandidat dari 180 cabang KOPNUSPOS di seluruh Nusantara.

Manajemen KOPNUS dan PT.POS Indonesia Audiensi dengan Walikota Metro Lampung untuk membahas Event “Berbagi Kebahagian Bersama Pensiunan”

Manjemen KOPNUS dan PT. POS Indonesia Cabang Lampung bertemu secara resmi dengan Walikota Metro, Lampung Bapak dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H pada hari Rabu (31/01/2024).Dimana Pihak PT. POS Indonesia diwakili oleh Executive Manager Metro Ibu Triana D. Oktavia  dan KOPNUS diwakili oleh Kepala Kantor Cabang Utama Sumatera Selatan Bapak Akap Sanjaya bersama Tim Corporate Secretary Kantor Pusat.


Audiensi diadakan di kantor Walikota Metro Jalan A.H Nasution ini untuk berdiskusi tentang rencana kegiatan KOPNUSPOS bertemakan “Berbagi Kebahagian Bersama Pensiunan” yang akan dilaksanakan oleh KOPNUSPOS pada akhir februari 2024. Dalam kegiatan tersebut KOPNUSPOS berencana akan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian serta DInas Kesehatan Kota Metro Lampung, PMI Metro Lampung, BULOG Sub. Divre Lampung Tengah.

KOPNUSPOS Dan KOPNUS Syariah Jalin Kerjasama dengan Asuransi Jiwa Reliance

KOPNUSPOS dan KOPNUS Syariah melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Asuransi Jiwa Reliance Indonesia yang bertempat di Lantai 5 Gedung KOPNUSPOS , Prof. DR. Soepomo No.2b, Tebet, Jakarta Selatan. 

Acara yang dilaksanakan pada hari Senin(29/01/2024) ini berisi tentang kerjasama pelayanan Asuransi Jiwa dan Asuransi Jiwa Syariah bagi Anggota KOPNUSPOS dan KOPNUS Syariah yang menerima fasilitas pembiayaan di KOPNUSPOS & KOPNUS Syariah.

OREN BASKETBALL TEAM Jalani Laga Pertandingan Persahabatan dengan Tim Basket Bank Neo Commerce (BNC)

Pertandingan persahabatan antara Tim Basket KOPNUSPOS yang bernama OREN Basketball Team dengan Tim Basket Bank Neo Commerce berlangsung di Sport Center Mall FX Senayan, Jakarta, pada hari Rabu (24/01/24). 

untuk menjaga hubungan antara karyawan KOPNUSPOS dan Bank Neo Commerce yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik, masing-masing instansi sepakat untuk menjalin hubungan tidak hanya sebatas hubungan pekerjaan tapi juga hubungan diluar pekerjaan

Diskon Cek Kesehatan di Prodia, Cukup tunjukan ECard Aplikasi Oren

Oren memberikan penawaran yang menarik buat para penggunanya, Kamu bisa menikmati promo diskon sampai dengan 15% untuk cek kesehatan di Prodia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo ini berlaku di Prodia se-Jabodetabek, Banten, Lampung, pangkalpinang, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar.  

KOPNUS perkuat sinergitas dengan Telkomsel

KOPNUS berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menjadi mitra yang strategis dalam meningkatkan pelayanan kepada Anggota KOPNUS yang ada di seluruh Indonesia. 

Hal ini sesuai dengan semangat Telkomsel untuk terus bersama jadi terdepan dalam membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan dalam mendapatkan akses telekomunikasi yang handal.

Sambut Tahun Baru KOPNUS mengadakan acara Silaturahmi dengan Karyawan

Memasuki awal tahun 2024 KOPNUS (Koperasi Nusantara) mengadakan acara silaturahmi antar Pengurus, Pengelola serta Karyawan yang berada di lingkungan Gedung KOPNUS,  Jalan Prof. Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (03/01/2024)  

Acara yang dibuka dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dan diakhiri dengan makan bersama. Dalam kegiatan tersebut dihadiri turut hadir seluruh pengurus KOPNUS diantaranya Ketua Bapak Joshua Rahmat, Sekretaris Bapak Andi Wahyu Wibowo, Bendahara Bapak Tedja Utara.

KOPNUS Raih Penghargaan Inovasi dan Pemanfaatan Teknologi Terbaik serta sebagai Penggiat Koperasi dari Pemerintah Kota Medan

Kopnus berhasil mendapatkan penghargaan kategori Inovasi dan Pemanfaatan Teknologi Terbaik serta sebagai Penggiat Koperasi pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2023, tingkat Kota Medan yang diselenggarakan di Tiara Convention Center Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis (21/12/2023). 

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Walikota Medan Bapak Bobby Nasution kepada Kepala Kantor Cabang Utama KOPNUS wilayah Sumatera Utara – Aceh Bapak Radiman Simanullang dan Kepala Business wilayah Sumatera Utara – Aceh Bapak Bapak Syaibatul Hamdi.   

Menyongsong 20 th KOPNUS menyelenggarakan Gathering di Bali

Koperasi Nusantara (KOPNUS) baru saja mengadakan Gathering 2023, yang berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 30  November 2023 di pulau dewata, Bali. Mengusung tema “Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas” menuju 20 tahun KOPNUS, acara ini diikuti oleh 250 peserta, terdiri dari karyawan pusat dan cabang yang  berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Dibuka langsung oleh Ketua KOPNUS Bapak Joshua Rahmat di kawasan Jimbaran dengan dihadiri oleh Jajaran Pengurus diantaranya : Sekretaris Bapak Andi Wahyu Wibowo dan Jajaran Pengelolah diantaranya : Wakil Direktur Ibu Giesta Artatia, Direktur Lending Bapak Gungun Gunadi, Direktur Funding dan Digital Ibu Lina Suyanti, Corporate Secretary Bapak Kenny Rahmat serta disaksikan langsung oleh Dewan Pembina Bapak Rahmat.  

Kopnus mengadakan Sosialisasi dan Pembekalan Karyawan bersama PT.Taspen dan PT.Asabri

Sejumlah karyawan yang merupakan perwakilan dari tiap Direktorat yang ada di Koperasi Nusantara (KOPNUS), mengikuti sosialisasi dan pembekalan dari dua Badan Usaha Milik Negara terbesar di Indonesia yaitu : PT. Taspen dan PT. Asabri yang diadakan oleh Human Capital KOPNUS pada hari Sabtu(28/10/2023). 

Karyawan yang hadir terdiri dari perwakilan Direktorat Approval Kredit, Approval Asuransi, Network, Prodev, NPL, Flagging, E-Filing, Verifikasi, Perwakilan Kantor Cabang Utama  Wilayah 4 Jabodetabek dan Banten yang sangat antusias mengikuti event ini. 

OREN CUP 2023 jadi ajang bergengsi bagi Mitra KOPNUS

Dalam rangkaian HUT KOPNUS ke 19 yang jatuh pada 10 Oktober 2023 KOPNUS  menyelenggarakan kegiatan “OREN CUP Mini Soccer Tournament” yang diselenggarakan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sebanyak 16 tim turut mengambil bagian dalam turnamen ini yang merupakan Mitra yang selama ini bekerjasama dengan KOPNUS diantaranya : Bank BCA, Bank BCA Syariah, Bank Syariah Indonesia, Bank Mandiri, Sea Bank, Bank KB Bukopin, Bank KB Bukopin Syariah, MNC Bank, Hana Bank, Bank Neo Commerce, Asuransi Taspen Life, Asuransi MNC Life, Asuransi Etiqa, Asuransi Asyiki dan perwakilan tim dari KOPNUS

Merayakan Usia ke-19 KOPNUS menyelenggarakan Sejumlah Event untuk Anggota dan Mitra

Merayakan usia yang ke-19 pada tanggal 10 Oktober 2023, KOPNUS  menyelenggarakan beberapa event yang melibatkan Anggota dan Calon Anggota serta Mitranya.

Kegiatan yang dibalut dengan Tema “19th Melayani Sepenuh Hati”  merupakan  sarana silaturahmi yang diharapkan bisa berguna bagi para Anggota dan Calon Anggota serta untuk mempererat hubungan dengan Mitra yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Peduli kesehatan Pensiunan, KOPNUSPOS gelar Pensiun Sehat di 19 Cabang

Dalam rangka menyambut HUT KOPNUSPOS yang ke -19, KOPNUSPOS kembali menggelar pelayanan kesehatan Gratis bagi para pensiunan ASN, TNI dan Polri. Kegiatan yang bertajuk “Pensiun Sehat Bersama KOPNUSPOS” ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 2 dan 3 Oktober 2023 di 19 kantor cabang perwakilan dari seluruh wilayah di Indonesia.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara KOPNUSPOS dan Bank Kalsel

KOPNUSPOS untuk sekian kalinya mendapatkan kepercayaan dari dunia perbankan tanah air untuk bekerja sama dan kali ini berasal dari Bank Kalsel. Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara KOPNUSPOS dan Bank Kalsel diadakan di lantai 5, Gedung KOPNUSPOS, Jalan Soepomo, Jakarta Selatan pada hari Senin (28/08/2023}

Gathering Prioritas Terus Melaju ke Kota Padang untuk KOPNUSPOS Maju

Koperasi Nusantara atau KOPNUSPOS kembali menggelar Gathering Prioritas di Sumatera Barat, tepatnya di kota Padang. Padang menjadi salah satu kota terpilih dalam rangkaian acara Gathering yang akan digelar di seluruh Indonesia, karena sambutan yang antusias dari para anggota KOPNUSPOS , hal ini sesuai dengan semangat KOPNUSPOS yang terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk kemajuan anggota dan calon anggotanya.

Kopnus berpartisipasi di HUT PT POS

POS Indonesia tahun ini tepat berusia 277, acara perayaan HUT-nya dipusatkan di Kota Bandung pada hari Sabtu (26/08/2023). Bertepatan dengan hari istimewa tersebut dilakukan peluncuran BUMN Logistik Pos Indonesia bertajuk POS IND Logistik Indonesia.

POS IND Logistik Indonesia akan menjadi salah satu wajah baru dalam pelayanan Pos Indonesia, dimana nantinya Pos Indonesia berperan sebagai agent of collaboration para penyedia jasa logistik untuk memaksimalkan layanan komersial dan service excellence melalui konsep sharing ekonomi.

Peresmian Rumah Prioritas KOPNUSPOS di Surabaya, Jawa Timur

KOPNUSPOS resmi memindahkan kantor layanan Rumah Prioritas Jawa Timur  yang sebelumnya berlokasi  di Kabupaten Sidoarjo,  saat ini berlokasi di  jalan Diponegoro No. 91 – D, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Peresmian pun dilakukan pada hari Jumat (18/08/2023).

Surabaya merupakan pusat industri dan manufaktur di Jawa Timur dengan potensi ekonomi yang terus berkembang. Pertumbuhan tersebut turut mendorong KOPNUSPOS untuk meningkatkan eksistensinya di wilayah Jawa Timur.

Meningkatkan Mutu Pelayanan Kepada Anggota, KOPNUSPOS Memberikan Reward Liburan ke Jepang Pada Karyawan yang Berprestasi

KOPNUSPOS memberikan kejutan kepada anggota yang juga karyawannya melalui pemberian Reward Wisata ke negara bunga sakura, yaitu Jepang, jelang HUTnya ke-19.

Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi manajemen bagi Insan KOPNUSPOS yang dinilai inspiratif dan banyak memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan dan peningkatan bisnis perusahaan.

Gathering KOPNUSPOS Prioritas Yogyakarta dengan hadiah langsung Logam Mulia

Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta untuk semakin dekat dengan anggota dan calon anggotanya, KOPNUSPOS kembali menggelar acara “Gathering KOPNUSPOS Prioritas” yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Jl. Jend. Sudirman No.69, Yogyakarta, pada hari Jumat (14/07/2023).

Gathering KOPNUSPOS PRIORITAS Kembali Hadir di Kota Makassar

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara atau yang lebih dikenal dengan KOPNUSPOS, kali ini kembali menggelar acara Gathering Prioritas sebagai wujud apresiasi kepada anggotanya dan calon anggotanya

pada hari Jumat, 16 Juni 2023, di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan. Kota Makassar dipilih sebagai kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian Gathering Prioritas 2023 yang tersebar di seluruh
Indonesia. 

Suasana Haru di Pemutaran Perdana Film “Rahmat Bagi Keluarga” yang terinspirasi dari kisah hidup Dewan Pembina KOPNUSPOS Bapak Rahmat

KOPNUPOS baru saja meluncurkan sebuah film di bawah naungan KOPNUSPOS Production yang sebelumnya produksi Talkshow di YouTube resmi KOPNUSPOS. Launching Film pendek dengan judul “Rahmat Untuk Keluarga” ini masih menjadi bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun salah satu Dewan Pembina KOPNUSPOS, Bapak Rahmat.

Keluarga Besar Kopnuspos Gelar Tasyakuran bersama Mitra dan Anak Panti Asuhan untuk memperingati Ulang Tahun Bapak Rahmat selaku Dewan Pembina.

KOPNUSPOS menggelar tasyakuran untuk merayakan ulang tahun Bapak Rahmat ke-57 selaku Dewan Pembina KOPNUSPOS yang pelaksanaannya bertempat di Gedung KOPNUSPOS, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 29 Mei 2023.

Acara dihadiri karyawan, pengelola dan perwakilan dari mitra strategis, antara lain: Direksi PT. POS Indonesia, Direksi PT. Taspen, Direksi PT. ASABRI, Direksi Bank BCA, Direksi Bank BCA Digital, Direksi BCA Syariah, Direksi Sea Bank, Direksi Bank Bukopin, Direksi Neo Bank, Direksi Bank MNC. Hadir pula perwakilan sahabat, relasi, keluarga dan juga anak-anak asuh dari Panti Yatim Indonesia.

Kopnuspos Gelar Silaturahmi Bersama 300 Anggota Pensiunan

Memasuki usia 19 tahun, Kopnuspos terus berusaha untuk meningkatkan layanan kepada para anggotanya yang merupakan pensiunan PNS, TNI, dan Polri, dengan menggelar kegiatan silaturahmi yang juga dimanfaatkan sebagai momen halal bihalal bagi anggota Kopnuspos. Mengusung tema ‘Menjalin kebersamaan dalam kebaikan’, Kopnuspos mengundang 300 anggota pensiunan yang berada di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Penipuan Online Berkedok Tentang Info Paket, Tagihan, Hingga Undangan Pernikahan via WhatsApp

Penipuan secara online di tanah air semakin marak, modus yang menjadi viral saat ini adalah penipuan online dengan bentuk aplikasi (APK) yang dikirimkan melalui pesan singkat di WhatsApp (WA).

Modus penipuan yang dilakukan via WhatsApp ini berupa nomor yang tidak dikenal oleh penerima, isi pesannya berupa info pengiriman paket, info tagihan, sampai dengan undangan pernikahan yang disertai dengan file APK.

Jelang Idul Fitri , KONUSPOS Memberikan Bantuan Kepada Warga RT 015, Menteng Dalam, Jakarta Selatan

Menjelang Hari Raya Idufitri 1444 Hijriyah, KOPNUSPOS Peduli membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar lingkungan kantor pusat KOPNUSPOS,  Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Bantuan tersebut diserahkan Corporate Secretary Bapak Kenny Rahmat secara simbolis kepada perwakilan warga yang hadir dalam acara “Program Bingkisan Lebaran Untuk Duafa dan Yatim Piatu”  di lantai 5 Gedung KOPNUSPOS.

Melanjutkan “Safari Ramadhan” 1444H, Management KOPNUSPOS mengunjungi pulau Sumatra

Melanjutkan rangkaian acara “Safari Ramadhan” 1444 H, management KOPNUSPOS kembali  mengunjungi beberapa kota di wilayah Sumatra, setelah sukses dilaksanakan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Masih dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara management , karyawan dan mitra strategis KOPNUSPOS.

Management KOPNUSPOS kembali gelar “Safari Ramadhan” 1444 H

Bulan Suci Ramadhan 1444 H,  KOPNUSPOS kembali mengadakan “Safari Ramadhan” yang menjadi kegiatan rutin management setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahim management dengan karyawan di  Kantor Wilayah , Cabang serta mitra-mitra strategis.

KOPNUSPOS Bekerja Sama dengan LSP KJK Mengadakan Diklat dan Uji Kompetensi Secara Intensif Selama Lima Hari

Jakarta, Senin (13/03/2023) KOPNUSPOS mengadakan “Diklat dan Uji Kompetensi SKKNI KJK bagi Manajer/Kepala Cabang Koperasi Nusantara LSP Koperasi Jasa Keuangan”, yang merupakan hasil kerjasama antara KOPNUSPOS dengan LSP KJK. Hal ini sejalan dengan usaha KOPNUSPOS untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui peningkatan kompetensi sumber daya manusia-nya.

Lain dari yang Lain, Perjanjian Kerjasama KOPNUSPOS dan PT. Bank Neo Commerce ditandai dengan Pertandingan Basket

Ketua KOPNUSPOS Bapak Joshua Rahmat didampingi Bendahara Bapak Tedja Surya Utara, Wakil Direktur Utama Ibu Giesta Artatia, Direktur Bisnis Bapak Gungun Gunadi dan Direktur Corporate Secretary Bapak Kenny Rahmat menandatangani perjanjian kerjasama dengan Direktur Bisnis PT. Bank Neo Commerce Bapak Aditya Wahyu Windarwo Rabu (15/03/2023). Bertempat di Sport Center Mall FX Senayan, Jakarta , perjanjian kerjasama perihal Take Over Pensiunan pada PT. Bank Neo Commerce.

KOPNUSPOS Berhasil Mempertahankan Sertifikat ISO 15489:2001-1 Sebagai Wujud Tata Kelola Koperasi yang Baik

KOPNUSPOS selalu berkomitmen untuk menjamin terpeliharanya sistem Manajemen Mutu Organisasi sesuai persyaratan standar IS0 15489:2001–1 tentang konsep dan prinsip pada Manajemen Pengarsipan atau Records Management. Sehubungan dengan hal tersebut, telah dilaksanakan Audit pihak eksternal oleh Badan Sertifikasi BSC yang berlangsung pada tanggal 8 & 9 Maret 2023.

KOPNUSPOS Menggelar Gathering bersama Anggota Prioritas Se-Jabodetabek

KOPNUSPOS menggelar gathering bersama dengan para anggotanya pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2023, yang dilaksanakan di Gedung  KOPNUSPOS,  Jakarta Selatan. 

Acara yang diikuti anggota KOPNUSPOS yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi,  ini bermaksud untuk mempererat hubungan antara pengurus, pengelola dan juga anggota, serta meningkatkan kepercayaan anggotanya kepada KOPNUSPOS.

Perjanjian Kerjasamanya Bank Syariah Indonesia Dan Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Kopnus Indonesia (Kopnus Syariah)

Bank Syariah Indonesia dan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah KOPNUS Indonesia atau Kopnus Syariah, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) hari kamis, 19 Januari 2023, bertempat di lantai 5 Gedung Kopnus, Jalan Soepomo , Jakarta Selatan. Bank Syariah Indonesia di wakili oleh Group Head CF2 Ibu Dien Lukita Purnamasari sementara dari pihak Kopnus Syariah di wakili oleh Ketua bapak Asep Sugianto dan Bendahara bapak Eska Mohammad.

Pensiun Sehat Bersama Kopnuspos di Atambua, NTT

Dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional dan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota KOPNUSPOS khususnya pensiunan yang berada di wilayah Atambua, KOPNUSPOS menyelenggarakan kegiatan dengan tema: “PENSIUNAN SEHAT BERSAMA KOPNUSPOS”. Pada kesempatan ini KOPNUSPOS berkolaborasi dan didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Belu, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Belu, serta Mitra Strategis PT POS Indonesia.

Rayakan 18 Tahun, Kopnuspos Berikan Layanan Cek Kesehatan dan bagi sembako gratis untuk Pensiunan

Pensiun sehat adalah salah satu program rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, Kopnuspos yang melakukan cek kesehatan gratis dan pembagian sembako kepada pensiunan.

Lebih dari 1.800 pensiunan berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan secara serempak pada tanggal 3,4,5 Oktober 2022 di 18 kantor cabang Kopnuspos di kota-kota besar Indonesia tersebut, seperti Aceh, Medan, Lampung, Jakarta, Bekasi, Malang, Kupang, Bandung, Cirebon, Jambi, Palembang, Padang, Denpasar, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Jayapura, yang menggandeng RRI- Pusat sebagai media penyiaran resmi.

Peresmian Rumah Prioritas KOPNUSPOS ke-21 Di Medan.

Acara peresmian Rumah Prioritas Medan dilaksanakan hari Rabu, 31 Agustus 2022 dan dibuka langsung oleh Ketua Kopnuspos Bapak Joshua Rahmat yang didampingi oleh Direktur Bisnis Kopnuspos Bapak Gungun Gunadi, Pembina Kopnuspos Bapak Rahmat, Ulama Kharismatik Buya Marbun yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Kauzar, Medan

OREN By KOPNUSPOS turut meramaikan Hoho Hihi 1st Anniversary.

Talk Show dengan nuansa Comedy mungkin banyak berlalu lalang di televisi maupun di platform-platform digital lainnya, itu salah satu faktor yang membawa Abdel dan Gilang Bhaskara membuat channel Youtube bersama bernama HOHO HIHI, merupakan plesetan dari Hobrolan-Hobrolan HI HI. HI sendiri singkatan dari jurusan Hubungan Internasional yang ditempuh oleh Cing Abdel dan Gilbhas nama akrab mereka , semasa kuliah.

Peresmian Rumah Prioritas KOPNUSPOS ke-20 Di Pulau Dewata.

Acara peresmian Rumah Prioritas KOPNUSPOS Denpasar – Bali, dilaksanakan hari Senin, 08 Agustus 2022 oleh Ketua KOPNUSPOS Bapak Joshua Rahmat yang didampingi oleh Direktur Bisnis KOPNUSPOS Bapak Gungun Gunadi. Serta hadir juga mitra–mitra strategis KOPNUSPOS diantaranya Kepala Cabang Taspen Denpasar, EVP Regional 5 PT. Pos Indonesia, Branch Manager Bank Mandiri Denpasar dan Kasi Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi Provinsi Bali.

Pergelaran Konser Jembatan Generasi : Guruh Sukarno Putra

“Guruh Sukarno Putra adalah Legenda”, itulah yang disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan pidato singkat mewakili Presiden Jokowi pada acara Konser Jembatan Generasi : Guruh Sukarno Putra yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta pada hari Jum’at tanggal 05 Agustus 2022.

Jennifer Jill menghabiskan 90 juta untuk listrik ?

Menghabiskan 90jt/bulan untuk bayar listrik mungkin tidak terbayangkan bagi kebanyakan orang, tapi tidak bagi Jennifer Jill yang merupakan salah satu sosialita Tanah Air. Mami Ipel, panggilan akrabnya, mulai disorot publik pada saat menikahi  Ajun Perwira, seorang pemain sinetron yang usianya 17 tahun lebih muda dari dirinya. Channel youtube : KOPNUSPOS kali ini akan membahas kehidupan Mami Ipel mulai dari awal karier, kisah cinta hingga kasus yang ia jadikan pelajaran dalam hidupnya.

KOPNUSPOS Turut Mendukung Pergelaran Busana Adiwastra Guruh Soekarno Putra

Tanggal 12 Juli diperingati sebagai Hari Koperasi Indonesia yang tahun ini menginjak perayaannya yang ke-75, bertemakan “Transformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan” dengan tagline “Ayo Berkoperasi”. Kopnuspos tahun ini ikut merayakan dengan mengundang salah satu Pelawak senior yang pernah menjadi Duta Koperasi Indonesia, Bang Miing Bagito. Bagaimana kisah dan pengalamannya saat menjadi Duta Koperasi dan apa yang dirasakan Bang Miing saat harus melawak di depan Presiden RI saat itu? yuk saksikan cerita lengkapnya di youtube channel KOPNUSPOS.

KOPNUSPOS Turut Mendukung Pergelaran Busana Adiwastra Guruh Soekarno Putra

Acara bertema “Pergelaran Busana Adiwastra Guruh Sukarno Putra” ini dihadiri oleh para sosialita, Selebriti, Pengusaha, Duta Besar negara asing dan para pengamat serta pecinta Batik, seperti : Puti Guntur Sukarno, Halida Hatta, Krisdayanti, Bella Saphira, Rahmat, Indrawati Widjaja biasa dikenal Ibu Acin, Raakhe Punjabi dan juga Harry Halim, seorang designer selebriti dunia yang biasa bekerjasama dengan Anggun, Lady Gaga, Dua Lipa, hadir pada acara yang diadakan di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Kopnuspos Berkurban: Bersama Berbagi Keberkahan

Perayaan Idul Adha 1443H oleh KOPNUSPOS tahun ini dirayakan di Kantor Pusat KOPNUSPOS yang terletak di Kota Cianjur, Jawa Barat. Diwakili oleh Pengurus, Bapak Tedja Surya Utara serta beberapa orang staf KOPNUSPOS, acara pemotongan hewan Kurban berjalan lancar dengan dihadiri juga oleh perwakilan dari pihak Kepolisian dan masyarakat setempat yang menyambut baik pelaksanaan acara ini.

HUT Jakarta bareng None Jakarta ter-hits Venna Melinda di KOPNUSPOS

Selamat Ulang Tahun Jakarta yang ke 495, kali ini Kopnuspos spesial menghadirkan None Jakarta Venna Melinda yang juga pernah  mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Universe.

KOPNUSPOS berikan apresiasi kepada pasangan Atlet Tembak peraih emas Sea Games Vietnam 2021

KOPNUSPOS turut memberikan apresiasi dalam bentuk Simpanan Berjangka kepada dua Atlet dari Cabang Olahraga Tembak, Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah yang berhasil mengawinkan dua medali emas dan mengharumkan nama Indonesia dalam pesta olahraga se-Asia Tenggara, Sea Games 2021 di Vietnam.

Stand Up Commedy "SLOW BURN" Supported By KOPNUSPOS

Minggu 20 maret 2022, KSP Nusantara atau Koperasi Nusantara dalam pengenalan brand nya sebagai Koperasi Digital dan kekinian, mulai ikut mendukung acara-acara komunitas, dengan mendukung penuh event standup comedy Slow Burn.

KOPNUSPOS Umumkan Pemenang Undian SERBU 2021

KOPNUSPOS pada Jum’at 21 Januari 2022, pukul 13.00 WIB, mengadakan pengundian dan mengumumkan pemenang program SERBU (Serba Untung) berhadiah Vespa 125s Igets yang dilakukan secara virtual.

KopnusPos Gelar Rakernas dan Launching Aplikasi Oren

Koperasi Nusantara Pos (KopnusPos) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021 di Jakarta.

KOPNUSPOS Berinovasi Tingkatkan dan Fasilitas Layanan Digital

Merayakan ulang tahun ke-17, Kopnuspos berinovasi meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi anggota melalui aplikasi digital Kopnuspos. Selama perjalanan sebagai institusi keuangan, Kopnuspos turut mendukung program pemerintah menuju koperasi modern dan digitalisasi dengan meluncurkan aplikasi ini pada 2019.

KUMPULAN BERITA

Bantu Masyarakat di Pelosok, KOPNUSPOS Bentuk AgenOren​

Koperasi di Indonesia terus memberikan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan dan perannya sebagai institusi keuangan.

Kopnuspos dukung percepatan vaksinasi COVID-19​

COVID-19 telah menjadi tantangan global. Ini adalah tugas kita semua untuk saling menjaga. Kopnuspos menetapkan 3 langkah menekan angka penyebaran Covid-19

Ajak Temanmu Mengunduh Aplikasi Kopnuspos​​

Program referal Kopnuspos adalah sebuah program yang dirancang untuk memungkinkan anggota Kopnuspos untuk mendapatkan reward dengan cara mengajak teman dan keluarga mereka untuk menjadi anggota Kopnupos.

Gabungan Dua Kekuatan, Produk Simpanan dan Pinjaman Kopnuspos Meluncur!!​

PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nusantara (Kopnus) kembali berkolaborasi memperkenalkan produk Simpanan dan Pinjaman KOPNUSPOS.

Sosialisasi KOPNUSPOS di Yogyakarta​

Sosialisali KOPNUSPOS masih berlanjut setelah sebelumnya sosialisasi KOPNUSPOS di laksanakan di kota Bandung, Surabaya dan Medan.

Hari Kamis 26 November 2020, KOPNUSPOS dan PT. POS INDONESIA (Persero) kembali melaksanakan sosialisasi di kota Yogyakarta.

Sosialisasi KOPNUSPOS di Surabaya

Setelah sebelumnya sosialisasi KOPNUSPOS di laksanakan di kota Medan, pada hari kamis 19 November 2020, KOPNUSPOS dan PT. POS INDONESIA (Persero) kembali melakukan sosialsasi di kota Surabaya. Bertempat di Hotel Kampi Surabaya dan di hadiri oleh para pejabat PT. POS INDONESIA (Persero) serta KKP dan Kepala KCU KOPNUSPOS.

Sosialisasi KOPNUSPOS di Medan​

Kamis 13 November 2020, PT. POS INDONESIA (Persero) dan KOPNUS melalukan Sosialisasi KOPNUSPOS di kota Medan sumatera utara. Di lakukan juga penandatanganan addendum kerjasama antara PT. POS INDONESIA (Persero) dengan KOPNUS tentang pelaksanaan layanan setoran dan simpanan KOPNUSPOS.

Waspada! KOPNUSPOS siap mengguncang Bandung​

Bertepatan di Luxton Hotel Bandung pada tanggal 6 November 2020, KOPNUSPOS & PT.Pos Indoensia (Persero) terus melakukan kegiatan sosialisasi Joint Operation KOPNUSPOS.

Peresmian Kantor Sekretariat KOPNUSPOSPOS di Bandung​

BANDUNG – Bersama dengan dilakukannya peresmian kantor sekretariat KOPNUSPOSPOS di Bandung pada tanggal 28 September 2020, KOPNUSPOS siap untuk bersaing di pasar pinjaman pensiun.

PT Pos Indonesia dan KSP Nusantara Resmi luncurkan KOPNUSPOS​

Penandatanganan Kerjasama Operasi (Joint Operation) dilakukan pada Rabu (29/07) di Gedung Pos Indonesia Jakarta, oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dengan Ketua Pengurus KSP Nusantara Dedi

Kickoff Meeting KOPNUSPOS​

BANDUNG — Koperasi Simpanan Pinjam (KSP) Nusantara (KopNus) dan PT Pos Indonesia (Persero) telah melakukan Kick Off meeting yang dilakukan pada hari Jumat 12 Juni 2020.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Join Operation layanan Keuangan Dengan
PT. Pos Indonesia​

BANDUNG — Inovasi tiada henti dilakukan oleh Koperasi Simpanan Pinjam (KSP) Nusantara (KopNus). Menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) KopNus meluncurkan produk baru mereka.