Perjanjian Kerjasamanya Bank Syariah Indonesia Dan Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Kopnus Indonesia (Kopnus Syariah)

Jumat, 17 Ferbuari 2023

Bank Syariah Indonesia dan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah KOPNUS Indonesia atau Kopnus Syariah, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) hari kamis, 19 Januari 2023, bertempat di lantai 5 Gedung Kopnus, Jalan Soepomo , Jakarta Selatan. Bank Syariah Indonesia di wakili oleh Group Head CF2 Ibu Dien Lukita Purnamasari sementara dari pihak Kopnus Syariah di wakili oleh Ketua bapak Asep Sugianto dan Bendahara bapak Eska Mohammad.

Acara ini disaksikan langsung oleh Direktur Sales dan Distribution Bank Syariah Indonesia bapak Anton Sukarna dan Ketua Pengawas Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah KOPNUS Indonesia bapak Rahmat beserta jajaran pimpinan Bank Syariah Indonesia serta Pengurus dan Pengelola Kopnus Syariah.

“Ini merupakan permulaan dari kerjasama antara Bank Syariah Indonesia dan Kopnus Syariah,  di hari baik ini, kami mengharapkan nanti nya akan banyak lagi kerjasama yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini”, kata Ketua Pengawas Kopnus Syariah dalam sambutan nya.

Perjanjian kerjasama antara Bank Syariah Indonesia dan Kopnus Syariah ini mengenai pemotongan manfaat pensiun untuk angsuran pembiayaan pensiun dan pemeliharaan data pensiun di Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah KOPNUS Indonesia atau Kopnus Syariah.

“Kopnus syariah dan Bank Syariah Indonesia sama-sama ada kata syariah nya jadi cocok sudah untuk melakukan kerja sama dan dimana Kopnus sudah 18 tahun ada di bisnis pensiun jadi kami rasanya perlu belajar banyak” , kata Direktur Sales dan Distribution Bank Syariah.

Kerjasama yang diharapkan berjalan dengan baik dan membawa kebaikan untuk umat khususnya kepada pensiunan ini diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama antara direksi beserta  tamu yang hadir.