PROMO

SIMPANAN BERJANGKA GRATIS MEDICAL CHECK UP BERSAMA PRODIA

Periode Program

Program berlaku sampai 31 Desember 2024

Peserta Program

Seluruh anggota KOPNUSPOS yang memiliki Simpanan Berjangka

Ketentuan

  1. Ketentuan Gratis Voucher Prodia berlaku untuk Anggota diseluruh Kantor Cabang Reguler, Kantor Cabang Prioritas, Kantor Cabang Prioritas Syariah, dan penempatan menggunakan Oren Partner.
  2. Anggota yang dapat diberikan Voucher Prodia adalah Anggota yang sudah memiliki besaran outstanding atau akumulasi senilai besaran outstanding yang telah ditentukan, dengan tenor / jangka waktu hanya 12 (dua belas) atau 24 (dua puluh empat) bulan.
  3. Voucher tidak berlaku kelipatan.
  4. Anggota hanya dapat redeem / menggunakan 1 Voucher selama masa periode program.
  5. Jika Anggota pada bulan sebelumnya telah menerima Voucher namun belum di redeem / belum digunakan, dan nilai akumulasi OS bertambah pada bulan berikutnya, maka Anggota berhak atas Voucher dengan nilai yang lebih tinggi dengan ketentuan Voucher lamanya tidak lagi berlaku.
  6. Program tidak berlaku untuk biaya jasa dokter spesialis.
  7. Program tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  8. Produk, layanan dari Prodia bukan merupakan produk dan tanggung jawab KOPNUSPOS, melainkan tanggung jawab dari Prodia. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau hal lainnya, dapat diteruskan ke layanan pelanggan Prodia.
  9. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka KOPNUSPOS berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian Voucher kepada Anggota.
  10. Layanan ini berlaku di cabang Prodia se-Jabodetabek, Banten, Lampung, Pangkalpinang, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Denpasar, Banjarmasin, Makassar.
  11. Voucher Asli memiliki unique code number & paraf yang ditentukan oleh Kantor Pusat KOPNUSPOS.
  12. Voucher tidak dapat diuangkan.