Peresmian Kantor Sekretariat KOPNUSPOSPOS di Bandung

Senin, 28 September 2020

BANDUNG – Bersama dengan dilakukannya peresmian kantor sekretariat KOPNUSPOSPOS di Bandung pada tanggal 28 September 2020, KOPNUSPOS siap untuk bersaing di pasar pinjaman pensiun. Diyakini oleh para petinggi KSP Nusantara dan Jajaran Direksi PT. Pos Indonesia (Persero) bahwa KOPNUSPOS adalah sebuah kekuatan yang sangat besar yang mampu memfasilitasi pinjaman untuk para Pensiunan hingga menyentuh ke pelosok2 seluruh Tanah Air Indonesia.

“KONUSPOS kita harapkan menjadi vehicle baru bagi PT.Pos Indoneisa, kita sudah mencanangkan 1 Juta Pensiun utk 5 tahun kedepan. saat ini PT. Pos Indonesia terus tergerus setiap bulannya, sehingga kita optimis dengan adanya KOPNUSPOS ini dapat mengelola pensiun secara professional” jelas Bapak Haris Husein, VP PDKP PT. Pos Indonesia (Persero).

“Dengan bergabungnya PT. Pos Indonesia (Persero) dan KOPNUS di kantor KOPNUSPOS Bandung, semua pekerjaan2 kita lebih terarah dan lebih terukur sehingga lebih fokus dan meningkatkan kinerja akan terwujud” jelas Gun Gun Gunadi, Direktur Bisnis KSP Nusantara.